Acer Rayakan 25 Tahun 'Cerita Kita' di Medan, Hadirkan Kejutan Berhadiah Fantastis

Salah satu produk unggulan terbaru Acer Indonesia yakni Acer Swift Go dan Predator Helios Neo 16.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Perjalanan 25 tahun yang dilakoni Acer di Indonesia, membuktikan diri tak henti bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini, Acer terus menjalin kedekatan dengan pelanggan di Sumatera Utara dan menghadirkan apresiasi kepada pelanggan melalui rangkaian kegiatan dan promo 'Acer 25 Tahun, Cerita Kita'.

Perluas Jangkauan, WOM Finance Resmi Buka Kantor Cabang Baru di Pematangsiantar

Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovasi Acer sebagai bagian dari cerita bersama pelanggan di Tanah Air. Sebagai bagian dari 'Cerita Kita', Acer juga menghadirkan promo Kejutan 25 Tahun Acer berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan beragam solusi teknologi, termasuk platform pembelajaran digital dan keamanan siber, hingga services. 

Dukung Kehadiran PT DPM, Tegaskan Kelompok yang Menolak Tidak Mewakili Masyarakat Lingkar Tambang

Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat home appliances Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.

Acer Indonesia rayakan 25 tahun Cerita Kita di Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Soal Ranperda KTR Kota Pekanbaru, APINDO Riau: Pelaku Usaha dan Sektor Bisnis Terdampak

Corporate Marketing Manager, Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, mengatakan, konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.

"Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas,” katanya yang diamini Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia, Matius John Tirtawirya.

Halaman Selanjutnya
img_title