Ketua Al Wasliyah Kota Medan Dukung Aulia Rachman di Pilwalkot 2024

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman di DPD PKS Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Al Wasliyah Kota Medan, Abdul Hafiz Harahap, memberikan dukungan kepada Aulia Rachman untuk berkompetisi di Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

212 Ribu Pekerja Non Formal di Medan Bakal Dilindungi Jamsostek, Ini Manfaatnya

Hal tersebut dikatakan Abdul Hafiz Harahap usai mereka mengantarkan Aulia Rachman mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wali Kota Medan di Kantor DPD PKS Kota Medan, Senin sore, 15 Juli 2024. Di kantor DPD PKS Medan, Aulia Rachman bersama jajaran pengurus Al-Wasliyah Medan menyampaikan niatannya untuk maju dalam Pilkada Medan sebagai Bacalon Wali Kota Medan.

"Aulia Rachman sebagai penasihat Al Wasliyah Kota Medan tentunya kita berikan apresiasi terhadap Aulia Rachman dan beliau yang merupakan kader Al Wasliyah," jelas Abdul Hafiz.

Kolaborasi Pemko Medan dan BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Pekerja Rentan

Abdul Hafiz menyatakan dukungan penuh kepada Aulia Rachman dan memastikan bahwa Al Wasliyah siap untuk mendukung kader mereka dalam Pilkada Medan. "Prinsipnya bahwa Al Wasliyah akan selalu mendukung anggotanya dalam berorganisasi," ucap Abdul Hafiz.

Sementara itu, Aulia Rachman mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PKS Medan yang telah menerima kedatangannya. Ia juga mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Ketua Al-Wasliyah Medan, Abdul Hafiz Harahap, bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi Kota Medan. "Untuk mengikuti proses mekanisme dan menjalani tahapan menuju kontestasi Pilkada, makanya saya mendaftar ke PKS Medan," ucap Wakil Wali Kota Medan itu.

FKPPI Kota Medan Deklarasi Dukung Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

Langkah Aulia Rachman menuju Pilkada Kota Medan mendapatkan dukungan luas dari struktur Al Washliyah serta pengurus PKS Medan. Diharapkan dengan adanya dukungan ini, Aulia Rachman dapat mewujudkan visi dan misinya untuk memajukan Kota Medan dan menyejahterakan masyarakatnya.