Pilwakot Medan, Surya Paloh Serahkan Langsung Rekomendasi Dukungan Ke Rico-Zaki

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Bacalon Wali Kota Medan - Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas - Zakiyuddin Harahap.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas - H. Zakiyuddin Harahap, menerima surat rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, H. Surya Paloh, di InterContinental Bali Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Kamis 18 Juli 2024.

Silaturahmi ke PSI Sumut, Rico Waas: Banyak Pikiran Konstruktif yang Didapat

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso dan calon Wakil Wali Kota Medan, H. Zakiyuddin Harahap.

"Alhamdulillah, surat rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Medan telah saya terima langsung dari Bapak Ketua Umum, H. Surya Paloh. Tentu saya merasa bersyukur mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari Ketum," ucap Rico saat dikonfirmasi wartawan di Medan, melalui sambungan telepon.

212 Ribu Pekerja Non Formal di Medan Bakal Dilindungi Jamsostek, Ini Manfaatnya

Tidak hanya menyerahkan surat dukungan, Surya Paloh juga memberikan masukan-masukan kepada Rico-Zaki tentang bagaimana memimpin dan membangun kota agar lebih baik ke depannya.

"Pak Surya juga memberikan nasihat bagaimana membangun kota dengan baik, kompak dan kekeluargaan. Sehingga bisa tercipta pembangunan yang ideal dan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Medan," jelas Rico.

Kolaborasi Pemko Medan dan BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Pekerja Rentan

Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2025-2030

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Rico menegaskan bahwa dirinya dan Zaki akan menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan Surya Paloh dengan sebaik-baiknya. Di antaranya dengan bekerja keras demi mewujudkan Kota Medan lebih baik dan sejahtera.

Halaman Selanjutnya
img_title