Ketua PKS Medan Sebut Ada Aura Kemenangan di Diri Aulia Rachman di Pilwakot 2024

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman di DPD PKS Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mendaftar sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Medan ke Kantor DPD PKS Medan. Kedatangannya ini disambut baik oleh Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman M Lubis, Senin sore, 15 Juli 2024.

Silaturahmi ke PSI Sumut, Rico Waas: Banyak Pikiran Konstruktif yang Didapat

Kehadiran Aulia Rachman di kantor PKS ini, didampingi Ketua Al-Wasliyah Medan, Hafiz dan jajaran pengurus lainnya. Meskipun jadwal pendaftaran Pilwalkot Medan sudah tutup, Aulia Rachman tetap berusaha mendaftar ke PKS Medan dengan harapan pintu yang sudah ditutup dapat dibuka lagi. Kedatangannya ini sejalan dengan niatnya untuk memajukan Kota Medan dan mendapatkan dukungan dari struktur Al-Wasliyah.

"Meskipun jadwal pendaftaran sudah tutup, tapi ini tergantung kepada PKS. Mana tau pintu yang sudah ditutup itu bisa dibuka lagi. Makanya saya datang ke kantor PKS Medan ini," ucap Aulia Rachman.

212 Ribu Pekerja Non Formal di Medan Bakal Dilindungi Jamsostek, Ini Manfaatnya

Ketua DPD PKS Kota Medan, H. Kasman M Lubis, mengungkapkan kedatangan Aulia Rachman dengan apresiasi yang tinggi. Menurutnya, peluang Aulia Rachman untuk menjadi Wali Kota Medan masih tinggi.

"Kehadiran Aulia Rachman di kantor DPD PKS ini, menunjukkan kemenangan yang ada dalam dirinya untuk kemajuan Kota Medan," ucap Kasman.

Kolaborasi Pemko Medan dan BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Pekerja Rentan

Kasman berharap agar langkah-langkah yang diambil oleh PKS Medan dapat berjodoh dengan niatan Aulia Rachman. "Dengan adanya aura kemenangan yang dimiliki Aulia Rachman, diharapkan bahwa PKS Medan dan Aulia Rachman dapat menjalin kerja sama untuk memajukan Kota Medan," ungkap H Kasman.