Persatuan Wanita Patra Wilayah Pertamina Sumbagut Gelar Bakti Sosial

Persatuan Wanita Patra Tingkat Wilayah PT Pertamina Sumbagut gelar bakti sosial.
Sumber :
  • Dok Pertamina Sumbagut

VIVA Medan - Dalam memperingati HUT Persatuan Wanita Patra (PWP) ke-XXIV, PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut melaksanakan kegiatan bakti sosial ke UPTD Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Sei Buluh, Tebing Tinggi dan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara.

UMKM Binaan Pertamina Tembus Pasar Internasional, Ekspor 2,5 Ton Kerupuk Ikan Patin ke Malaysia

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian PWP terhadap masyarakat sekitar. Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi adik-adik,” ucap Ketua PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Sonya Freddy Anwar, dalam keterangannya, Rabu 3 Juli 2024.

Sonya mengungkapkan pihaknya bekerja sama dengan Commrel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ke UPTD Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Sei Buluh, Tebing Tinggi, Selasa 11 Juni 2024, lalu.

ISRA 2024, Pertamina Sumbagut Boyong 7 Penghargaan Sekaligus

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, beberapa kursi roda, tongkat, alat olahraga (catur dan bola sepak untuk tuna netra), perlengkapan mencuci pakaian, peralatan mandi dan bingkisan.

Pada kesempatan yang sama, PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga mengadakan bakti sosial ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Kecamatan Medan Tuntungan. Bantuan yang diberikan berupa puluhan box susu khusus anak kanker, beberapa unit kipas angin, sembako, alat mandi, handuk, sprei, selimut, bingkisan dan beragam mainan.

Pertamina Patra Niaga Cek Berkala SPBE di Sumut untuk Pastikan Isi LPG 3 Kg Sesuai

Sebelumnya, PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut melaksanakan Kegiatan PWP Mengajar dan Bermain bersama siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Medan, Senin 10 Juni 2024, lalu. Sonya Freddy Anwar berpesan kepada para siswa untuk rajin belajar dan membaca.

“Hidup itu seperti buku, semakin banyak yang engkau baca maka semakin banyak yang engkau ketahui,” ucap Sonya Freddy Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title