Zakiyuddin Harahap ke Istana Maimun, Minta Doa dan Restu Pimpin Medan

Bacalon Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap bersama Sultan Deli, Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap menemui Sultan Deli ke-14, Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam di Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa 2 Juli 2024. Pertemuan tersebut, Zakiyuddin Harahap meminta doa restu untuk memimpin ibu kota Sumatera Utara ini.

Lihat Handphone Pasangannya, Bobby Nasution : Ada Aplikasi Judi Online Langsung Tinggalkan

Pria yang akrab disapa Zaki itu datang bersama rombongan dan disambut langsung Sultan Deli ke-14, Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam bersama pihak istana. Pantauan awak media, kedua pihak terlibat diskusi serius yang membahas visi dan misi dan kondisi terkini Kota Medan.

"Kami membahas kondisi kota Medan dengan menyampaikan visi dan misi, terutama untuk program Pendidikan, Kesehatan dan melanjutkan program-program yang sudah baik," kata calon kuat Walikota Medan dari Partai Gerindra ini kepada wartawan.

Jelang Berakhir Jabatannya Bobby Nasution Pamit : Titip Medan, Jaga Kota Ini

Hal terpenting adalah fokus pada pelayanan kesehatan bagi masyarakat Program yang telah berjalan, kiranya semakin lebih baik dan ditingkatkan. "Tinggal tambahkan melanjutkan program kesehatan berbasis KTP. Yang sangat dirasakan manfaatnya," jelasnya.

Bacalon Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap menemui Sultan Deli, Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Peluang Eramas di Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi : Ijeck Masih Muda, Bisa Jadi Menteri

Seperti diketahui Sultan Deli Aria Mahmud Lamanjiji Perkasa Alam, telah mendedikasikan dirinya sebagai dosen disalah satu fakultas Universitas Sumatera Utara. Tentunya visi dan misi Zakyuddin Harahap selaras dengan apa yang diinginkan pihak kesultanan Deli.

Tidak hanya itu, Zaki juga berharap doa dan restu dari Sultan Deli, dalam kontestasi Pilkada Medan 2024 berjalan dengan lancar. Jika terpilih sebagai Wali Kota Medan, perjuangan melanjutkan pembangunan Kota Medan berlangsung dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title