Jelang Berakhir Jabatannya Bobby Nasution Pamit : Titip Medan, Jaga Kota Ini

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota, Aulia Rachman pada.puncak peringatan HUT Kota Medan ke-434 tahun.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan, Lapangan Benteng, Senin malam, 1 Juli 2024, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution pamit kepada warga. Didampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, menitipkan Kota Medan, jelang berakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan ini.

HUT ke-434, Edy Rahmayadi Ziarah ke Makam Guru Patimpus Pendiri Kota Medan

“Titip Medan, jaga kota ini," ucap Bobby Nasution dihadapan ribuan orang dalam perhelatan HUT ke-434 Kota Medan bertajuk Colorful Medan Carnival 2024.

Bobby Nasution mengatakan perayaan HUT ke-434 Medan ini merupakan yang terakhir di masa jabatannya dan Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Peluang Eramas di Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi : Ijeck Masih Muda, Bisa Jadi Menteri

“Awal tahun depan jabatan kami akan berakhir,” sebut suami Kahiyang Ayu itu.

Dalam HUT Medan tersebut, juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Agus Fatoni. Bobby Nasution juga mengajak warga Kota Medan untuk bersama-sama menjaga kota. Menurutnya, pahlawan Kota Medan tidak bisa satu orang.

Maju di Pilwakot 2024, Rico Waas Dapat Dukungan Sekretaris PHDI Medan

“Kalau Medan ini pahlawannya bukan hanya satu orang, tapi kita semua, saya minta kita semua jaga Kota Medan,” kata Bobby.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni mengajak seluruh warga Kota Medan untuk tetap kompak dan bersama-sama menjaga iklim kondusif. “Kalau sudah nyaman dan kondusif semua bisa kita lakukan, oleh karena itu kita sama-sama kompak, kita hidup, jangan sebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian,” ucap Fatoni.

Halaman Selanjutnya
img_title