Paman Bobby Nasution Daftar ke PDIP untuk Bakal Calon Wali Kota Medan

Benny Sinomba Siregar
Sumber :
  • VIVA/A.Andrian

VIVA Medan – Sempat menjadi sorotan diangkat jadi Pelaksanaan Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Medan. Ternyata, paman dari Wali Kota MedanBobby Nasution, yakni Benny Sinomba Siregar, mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Medan di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Medan.

Bantah Pembangunan di Medan Dibantu Mulyono, Bobby Nasution: Semua dari APBD

"Iya (paman Bobby Nasution) ngambil formulir dari PDIP," ucap Bendahara DPC PDIP Kota Medan, Boydo HK Panjaitan, kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 16 Mei 2024.

Boydo mengungkapkan, bahwa Benny Siregar mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu. Tapi, belum ada konfirmasi hingga saat ini kapan formulir tersebut akan dikembalikan ke Kantor DPC PDIP Kota Medan.

Siap Lanjutkan Program UHC di Medan, Zakiyuddin: Benahi Rumah Sakit dan Pelayanannya

"Tetapi, belum mengembalikan formulirnya (pak) Benny Sinomba Siregar. Dia paman Bobby," jelas Boydo.

Untuk diketahui, penjaringan bakal calon wali kota  Medan yang dilakukan DPC PDIP Kota Medan berakhir, Rabu 15 Mei 2024. Boydo mengungkapkan pihaknya berencana akan memperpanjang masa pendaftaran.

Deklarasi Pilkada Damai Pemprov Sumut Molor, Cawagub Hasan Pilih Tinggalkan Acara

"Memang kita sebenarnya sudah target sampai kemarin. Tapi, kayaknya kita memperpanjang untuk pendaftaran penjaringan itu," jelas Boydo.

Boydo mengungkapkan paman Bobby itu mendaftar di PDIP memiliki hak sebagai warga negara Indonesia untuk maju bertarung di Pilkada Kota Medan 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title