Bobby Nasution Beberkan Pertemuannya dengan Airlangga Hartarto Bahas Pilgub Sumut 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri undangan dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk mendapatkan mandat sebagai Calon Kepala Daerah yang akan diusung partai berlambang beringin itu. Kehadiran menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Sabtu 6 April 2024.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Bobby diundang sebagai bakal calon Gubernur Sumut dan bakal calon Walikota Medan pada Pilkada serentak 2024. Dua mandat diberikan Partai Golkar itu, Bobby Nasution yang putuskan tetap maju di Pilkada Medan atau di Pilgub Sumut 2024.

"Kemarin (Sabtu) ke Jakarta diundang dari Golkar calon kepala daerah. Disitu undangannya dua sebagai calon gubernur dan calon wali kota," ucap Bobby Nasution kepada kepada wartawan, di Kota Medan, Minggu 7 April 2024.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Disinggung soal keputusan dirinya, akan maju di Pilgub Sumut 2024. Bobby Nasution melempar candaan, meminta wartawan bertanya langsung kepada Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman yang berada disamping itu.

"Tanya Pak Wakil kalau itu," tutur Suami Kahiyang Ayu itu.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • Instagram @bungauliarachman

Dalam mandat yang akan didukung Golkar di Pilgub Sumut. Selain Bobby Nasution, ada nama Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Golkar Sumut. Namun, pria yang akrab disapa Ijeck tidak hadir dan sedang berada di luar negeri. Namun, Bobby Nasution mengatakan ada merencanakan bertemu dengan Ijeck untuk membahas soal Pilkada Sumut 2024. Tapi, belum tahu jadwal pertemuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title