Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie bersama jurnalis dan penggiat media.
Sumber :
  • Dok Alfa Scorpii

VIVA Medan - Main dealer sepeda motor Yamaha area Sumatera bagian utara (Sumbagut), PT Alfa Scorpii menggelar buka puasa bersama wartawan olahraga, di Hotel Radison, Medan, Jumat 5 April 2024. Buka puasa tersebut, Alfa Scorpii tunjukan produk terbarunya, LEXi LX.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan wartawan untuk berbuka puasa bersama. Katanya, buka puasa ini salah satu menjalin silaturahmi dan juga menjalin kolaborasi yang kokoh antara PTAlfa Scorpii dengan wartawan sebagai mitra.

Joni Lie berharap, kegiatan silaturahmi itu tentunya tidak sebatas hari ini saja, karena tali silaturahmi tidak akan berhasil dan harus berlanjut. Bahkan tali silaturahmi ini harus ditingkatkan, karena PT Alfa Scorpii bakal semakin banyak kegiatan, terutama di bidang olahraga otomotif.

Tabuh Beduk Malam Takbiran, Pj Gubsu : Insya Allah, Bertemu di Ramadan Tahun Depan

“Peran wartawan olahraga Medan terhadap perkembangan otomotif tidak perlu diragukan lagi. Namun begitu, kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup bagus, hendaknya bisa ditingkatkan agar kegiatan otomotifdaerah semakin di depan,” ujar Joni Lie.

Joni Lie mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan olahraga yang selama ini terus bekerjasama dalam mengembangkan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Sumatera Utara.

PT Rapala Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim-Piatu

“Kita berharap dengan buka puasa bersama ini, kerjasama kita selama ini tetap terbina dan semakin meningkat dalam mengembangkan olahraga otomotif di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

Yamaha LEXi LX 155 dan Yamaha Grand Filano.

Photo :
  • Dok Alfa Scorpii
Halaman Selanjutnya
img_title