Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Seorang siswi SMP di Kota Medan berinisial MAS (15), dilaporkan hilang 10 hari ini. Kemudian, orang tua siswi tersebut membuat laporan ke Markas Polrestabes Medan atas hilangnya anak itu. Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Berdasarkan laporan orangtua korban dengan dengan nomor L/GANGGUAN/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT, tim gabungan melakukan penyelidikan.

"Lantaran tidak mengetahui keberadaan korban, pada Kamis 21 Maret 2024, orangtua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba, Minggu 31 Maret 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Alhasil, tim gabungan kepolisian berhasil menemukan keberadaan korban bersama pelaku berinisial MFM (27), disebuah rumah kontrakan di Kota Binjai, Sumatera Utara, Sabtu 30 Maret 2024.

"Saat ditemukan korban ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban," jelas Jama.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

MFM, pelaku yang membawa kabur siswi SMP di Medan ditangkap.

Photo :
  • Dok Polrestabes Medan

Dari hasil pemeriksaan antara korban dan pelaku, yang merupakan warga Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai itu, berkenalan melalui media sosial di Instagram. Keterangan saksi-saksi, bahwa MFM, yang membawa kabur korban pada Rabu 20 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title