Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution, Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram @bungauliarachman

VIVA Medan - Tekad untuk memajukan kesejahteraan rakyat di Kota Medan, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman menyatakan diri akan maju di Pilkada Kota Medan tahun 2024 ini.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Bismillah, Insya Allah siap (maju di Pilkada Medan 2024)," ucap Aulia Rachman di akun YouTube Wak Kombur, dikutip VIVA Medan, Minggu 31 Maret 2024.

Podcast yang dipandu 'Incek' Budi Hermansyah dan Hendra 'Brutal' itu, Aulia yang masih berstatus sebagai Wakil Bobby Nasution di Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu. Ia mengatakan bila terpilih jadi Wali Kota Medan, periode 2024-2029 akan mengadopsi konsep kerja pemerintah pusat yang telah terbukti berhasil.

MK Tolak Gugatan Anies-Muhaimin, Perkuat Keputusan KPU Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

Aulia berpandangan, bahwa pentingnya memiliki data individu, yang valid dan akurat untuk membangun konsep hilirisasi yang tepat sasaran. Hal itu, tidak lepas demi kesejahteraan rakyatnya. Menurut Aulia, kemiskinan di Kota Medan harus ditangani dengan tegas dan data yang konkret dibutuhkan agar program-program bantuan dapat tepat sasaran.

Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman tampil di podcast Wak Kombur.

Photo :
  • Dok Wak Kombur
Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Mendagri Jadi Pj Bupati Deliserdang

"Saya juga mengutip perkataan Presiden Jokowi yang menargetkan hilangnya kemiskinan ekstrim pada tahun 2024," kata politisi Partai Gerindra itu.

Atas hal itu, Aulia punya tagline 'Pemerintah Itu Hadir di Tengah Keluarga'. Bukan, pemerintah hadir di tengah masyarakat dengan dunia digitalisasi dengan pendataan maka lahirlah sebuah makna pemerintah hadir di tengah keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title