Intip Keseruan Nobar Debat Capres Terakhir di Markas AMIN Sumut, Edy : Semangat Perubahan

Suasana nobar debat Capres di Kantor TPD AMIN Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumut menggelar nonton bareng debat terakhir Pilpres 2024, di Kantor TPD Amin Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Minggu malam, 4 Februari 2024. Seribuan orang hadir menyaksikan debat kelima ini.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Tema debat capres terakhir ini, seputar kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi, terbagi dalam enam segmen.

Dalam Nobar ini, dihadiri langsung Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi, para elit partai pengusung dari NasDem, PKS dan PKB, serta relawan Amin hingga masyarakat umum. Mengawali acara nonton bareng ini, Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang selalu memadati acara nobar yang digelar tersebut.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

“Terima kasih rakyat Sumatera Utara yang selalu bersemangat bersama kami,” ucap Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Nonton bareng debat Capres terakhir di Kantor TPD Amin Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Edy Rahmayadi mengatakan semangat rakyat Sumatera Utara untuk menghadirkan perubahan sangat luar biasa. Berkaca dari pelaksanaan kampanye akbar AMIN yang digelar di Lapangan Reformasi, Deli Serdang pada Kamis 1 Februari 2024 lalu, ia memastikan semangat perubahan sangat menggelora di Sumatera Utara.

“Anda semua sudah membuktikan bahwa meskipun tempat kampanye kita ditempatkan di ujung sana ditempat yang menurut saya seharusnya tidak layak. Namun kita diizinkan disana, namun anda tetap semangat untuk hadir. Terima kasih semangat perubahan rakyat Sumatera Utara,” ucap mantan Pangkostrad itu.

Halaman Selanjutnya
img_title