Anggota Panwascam Medan Baru Babak Belur, Diduga Dianiaya Tim Calon DPD RI

Anggota Panwascam Medan Baru, Annur Raja Napator Siregar babak belur diduga dianiaya tim calon DPD RI asal Sumut, Badikenita Sitepu.
Sumber :
  • Kolase Foto/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang anggota Panwascam Medan Baru, bernama Annur Raja Napator Siregar (33), dianiaya hingga babak belur oleh sejumlah orang, saat melakukan pengawasan di Jalan Jamin Ginting Pasar I/Jalan Harmonika, Kelurahan Titi Rantai, Sabtu malam, 13 Januari 2024, sekitar pukul 20.30 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Korban Annur menceritakan kronologi kejadian, apa dialaminya tersebut. Berawal mendapatkan informasi dari masyarakat, ada kegiatan diduga kampanye dengan terpasang spanduk besar, dengan gambar wajah seorang salah satu Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Badikenita Sitepu di lokasi.

"Dari laporan warga, saya datang ke lokasi. Sewaktu di lokasi, ada keramaian di rumah yang ada baliho gambar caleg itu," ucap Annur ditemui wartawan, di RS Bhayangkara, Kota Medan, Minggu 14 Januari 2024.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Saat berada di lokasi, korban memperkenalkan diri dari anggota Panwascam Medan Baru. Namun saat itu kebetulan dia tidak memakai atribut lantaran hanya ingin mengecek laporan warga tersebut.

"Saya bilang, izin saya Panwascam Medan baru mengkonfirmasi saja kegiatan ini," jelas Annur.

Imbas Kematian Siswanya Diduga Dianiaya, Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Luka wajah dan badan anggota Panwascam Medan Baru, Annur Raja Napator Siregar akibat diduga dianiaya tim calon DPD RI asal Sumut, Badikenita Sitepu.

Photo :
  • Kolase Foto/VIVA Medan

Annur mengungkapkan bahwa dirinya dihampiri seseorang dan mengatakan di lokasi ini, tidak ada kegiatan apa-apa. Namun, saat korban mengambil dokumentasi dalam bentuk foto dari handphonenya, dilarang oleh pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title