Drone Light Show Hiasi Malam Pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Medan

Drone Light Show hiasi malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar Pesona Harmoni, bertajuk 'Semarak Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Kolaborasi Medan Berkah', berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, Minggu malam, 31 Desember 2023.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Pada malam tahun baru 2024 ini, menampilkan pertunjukan drone light show mewarnai langit Kota Medan ini. Acara yang berlangsung selama dua hari ini, juga menghadirkan bazzar UMKM dan hiburan band tanah air, Radja.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution juga turut hadir langsung menyaksikan kemeriahan acara malam pergantian tahun tersebut bersama dengan ribuan masyarakat kota Medan yang telah memadati Lapangan Benteng, Kota Medan.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Selain itu terlihat juga hadir Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman beserta pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

Drone Light Show hiasi pergantian tahun baru 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam sambutanya dimalam itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Medan karena selama tahun 2023 telah membuat kemacetan jalanan kota Medan akibat dari pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko Medan.

"Meski demikian hal tersebut, bukan ingin membuat susah masyarakat, melainkan pembangunan yang dilakukan saat ini demi kemajuan kota Medan yang lebih baik di tahun 2024," kata menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Halaman Selanjutnya
img_title