AHY dan SBY Nongkrong dan Sapa Ratusan Milineal di Warkop Kota Medan

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden ke-6 RI, Bambang Susilo Yudhoyono nongkrong di warung kopi bertemu ratusan milineal di Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), disela-sela safari politik di Kota Medan, menyempatkan diri menyapa ratusan milenial di Warkop Agam Senyum di Jalan H. Misbah, Kota Medan, Rabu malam, 27 Desember 2023.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Tampak juga para kader dan pengurus DPD Demokrat Sumut, berkumpul sambil ditemani alunan musik. AHY dan SBY menjadi sasaran milineal hingga emak-emak untuk foto bersama, agar tidak kehilangan momentum, kedatangan Ketum Partai Demokrat dan Presiden RI ke-6 itu. Turun dari mobil, AHY langsung jadi sasaran dan rebutan emak-emak untuk meminta foto bersama.

"Gantengnya, pak AHY ini, boleh foto," ucap seorang ibu menghadang AHY, turun dari mobil.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

"Apa kabar, selamat malam. Boleh ibu, ayo foto," kata AHY dengan nada senyum, untuk bersedia foto bersama.

AHY dan SBY sontak langsung kerumuni masyarakat yang sudah menunggu kehadiran bapak dan anak ini. Mereka menikmati makanan yang disajikan di Warkop Agam Senyum, yang terkenal tempat nongkrong di Kota Medan ini.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Konsolidasi Internal Partai Demokrat Sumatera Utara.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan konsolidasi bersama ribuan kader Demokrat se-Sumatera Utara, di Regale Internasional Convention Center, di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Rabu 27 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title