Ketua Golkar Sumut Ajak Warga Bagan Deli Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah silaturahmi bersama warga.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Musa Rajekshah melakukan sosialisasi dan silaturahmi, dengan ribuan warga di Kelurahan Bagan Deli, berlangsung di Lapangan Futsal Lor Pertamina Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Minggu 31 Desember 2023.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Musa Rajekshah, yang merupakan Ketua DPD Golkar Sumut itu, dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri Caleg DPRD Sumut, M Rahmaddian Shah, Caleg DPRD Medan Dapil 2, Hadi Suhendra, Caleg DPD RI M Firman Shah, Tokoh Masyarakat Sumut, H Irfan Hamidi dan lainnya.

Di hadapan masyarakat yang hadir, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut mengatakan bahwa banyak permasalahan yang dirasakan masyarakat Belawan saat ini. Termasuk salah satunya banjir rob.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

“Kalau pasang berair dan kalau turun pasang berlumpur. Dan Belawan ini dari tahun ke tahun dan masa ke massa tidak begitu banyak perubahan. Semoga dengan kami duduk nantinya, pemerintah lebih banyak memberikan perhatiannya untuk masyarakat di Belawan,” ucap Ijeck.

Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Bukan hanya itu, bahwa niat mereka maju ke DPR RI, DPRD Sumut, DPRD Medan maupun DPD RI bukan hanya ingin sekadar duduk, melainkan juga membantu masyarakat.

“Semoga dengan amanah yang diberikan nanti kami dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title