Siswi SMK di Medan Tewas Usai Diduga Dirudapaksa, Penuturan Ayah Korban Kenal di Facebook

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Seorang siswi SMK di Medan berusia 15 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tragis, diduga menjadi korban pemerkosaan di sebuah kamar Kos-kosan Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu dini hari, 2 Desember 2023.

Bunda NW Ngaku Donatur Utama Prabowo-Gibran Usai Diperiksa Poldasu, TKD Sumut: Kami Tidak Kenal

Ayah korban berinisial US (38) menceritakan apa yang terjadi dialami putrinya tersebut. Berawal kegelisahan dirinya karena anaknya tidak kunjung pulang dari sekolahnya pada 1 Desember 2023. US lalu mendatangi rumah teman korban yang satu sekolah.

Temannya menyebut bila korban sedang mengikuti ekstrakurikuler di sekolahnya. Namun, keresahan orang tua korban kembali pada malam hari karena korban belum juga pulang ke rumah.

Perdagangan Kulit Harimau Diungkap Polrestabes Medan, Dibunuh Saat Terjerat dan Dikuliti

"Jadi Jawaban mereka anak tulang lagi ekskul, saya tunggu-tunggulah di rumah. Sampai malam, saya tanya lagi ke kawannya," ucap US kepada wartawan, di rumah di Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Senin 4 Desember 2023.

Kemudian, US mendapat telepon dari teman korban yang memberikan informasi kepadanya yang terjadi dengan gadisnya di sebuah kos-kosan.

Hari Ini KPU Gelar PSU di 22 TPS, Tersebar di Medan, Deliserdang dan Simalungun

"Yang menelepon dia (teman korban) ini, dari WhatsApp anak saya, tapi yang menelpon bukan dia lagi. Saya tanya langsung ke mana kalian taruh anak saya, yang jawab ibu-ibu. Dia bilang pak kok jadi nyalahin saya, kami hanya mengonfirmasikan anak bapak lagi jegang-jegang, saya meluncur ke TKP," jelasnya.

Ilustrasi rudapaksa.

Photo :
  • Ilustrasi
Halaman Selanjutnya
img_title