Tepergok Mesum di Parkiran Mall di Medan, Pengemudi Mobil Tabrak Petugas Satpam Hingga Tewas

Tersangka G, pelaku penabrak petugas satpam
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) keamanan bernama  Biston Simanjuntak (44) bertugas Yanglim Plaza di Jalan Emas Kecamatan Medan Area, Kota Medan, tewas usai menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil di parkir mal tersebut, Senin sore, 13 November 2023.

Seram! Mobil Tertabrak Kereta Api di Deliserdang, 4 Orang Tewas

Pengemudi mobil tersebut, berinisial G (49) warga Komplek Cemara Hijau, Kota Medan. Ia berhasil ditangkap Polsek Medan Area, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke dalam penjara.

"Pelaku (yang menabrak korban) sudah diamankan," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 23 November 2023.

Masinis KA Sempat Terjepit Usai Tabrakan dengan Truk di Sergai, KAI Siap Tempuh Jalur Hukum

Berdasarkan data diperoleh, kronologi kejadian itu, berawal dari Biston bersama rekannya yang juga satpam, mencurigai ada 'mobil goyang' alias sedang mesum. Korban bersama rekannya itu pun mendekati mobil tersebut, yang diyakini pengendara berbuat mesum dengan teman wanitanya.

"Korban berdua dengan temannya melakukan patroli. Dan menemukan mobil katanya melakukan perbuatan mesum di dalam ada tersangka G dan seorang wanita," jelas Hendrik.

Mengerikan, Detik-detik Truk Pupuk Tertabrak Kereta Api di Kabupaten Sergai

Saat digedor kaca mobil tersebut, pelaku bukannya membuka kaca, malah tancap gas. Namun, korban manjat ke atas kap mobil putih itu. Sehingga pelaku membawa mobil zig-zag, hingga membuat Biston terjatuh.

"Tersangka tersebut, melaju membawa mobilnya untuk keluar dari basement, akan tetapi korban memanjat mobil tersebut, mobil zigzag dan korban terjatuh," jelas Hendrik.

Halaman Selanjutnya
img_title