Ini Identitas Wanita Tewas di Dalam Mobil di Medan, Korban Ternyata Pedagang Es

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto

VIVA Medan - Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia menyampaikan identitas wanita yang tewas dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, adalah Vonda Harianingsih (50).

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Korban merupakan warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.  Vondasehari-hari bekerja sebagai pedagang es menggunakan mobil tersebut, berjualan di kawasan Jalan MT Hariyono, Kota Binjai.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia Iptu, Ibrahim Sofi mengungkapkan kematian  korban dibunuh dengan penikaman yang dilakukan pelaku. Kondisi wanita malang itu, dipenuhi luka akibat senjata tajam.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi

Photo :
  • BS Putra/VIVA

"Ada 21 luka tusukan. itu langsung dari autopsi, kebanyakan di perut, pinggang, punggung, ada juga lebam-lebam (dileher)," kata Ibrahim kepada wartawan, Kamis 8 Juni 2023.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Ibrahim mengatakan sejumlah saksi-saksi sudah dimintai keterangan, barang bukti ditemukan di lokasi juga ikut disita. Termasuk, merangkai dan mengurai rekaman CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat wanita dengan penuh luka tikaman itu.

"KIta lagi lidik, termasuk mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap siapa pelaku," jelas Ibrahim.

Halaman Selanjutnya
img_title