Ayah Biadab, Putri Kandungnya Dicekoki Sabu Lalu Diperkosa

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Ayah biadab, berinsial YB (45) warga Kota Medan, yang tegah memberikan sabu kepada anak kandungnya berusia 14 tahun. Lalu gadis malang itu, diperkosa oleh pelaku.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Kapolers Pelabuhan Belawan AKBP, Josua Tampubolon mengungkapkan peristiwa rudapaksa yang dialami korban sudah berlangsung sekitar 3 tahun belakangan ini.

"YB sering melakukan pencabulan ke putri kandungnya, ini dilakukan hampir kurang lebih 3 tahun," ucap Josua dalam keterangan tertulis, Kamis 25 Mei 2023.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Entah setan apa merasuki YB, yang mana sebelum melakukan pemerkosaan tersebut. Pelaku mengajak putri kandungnya untuk konsumsi narkoba terlebih dahulu.

"Dengan motif, mencekoki sabu kepada putrinya. Lalu si pelaku menggunakan sabu juga," ucap Josua.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

Pelaku dengan ibu korban sudah cerai, sehingga gadis malang itu tinggal sama bapak kandungnya tersebut. Bukan mendapatkan kasih sayang, malah perbuatan yang tidak manusiawi dari orang tuanya. Tidak kuat dengan apa dialaminya, korban bercerita dengan ibu kandungnya.

Selanjutnya, ibu korban membuat laporan ke Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin 22 Mei 2023. Pada hari itu juga, Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan, langsung menangkap YB di rumahnya, tanpa perlawanan dan dijebloskan dalam penjara.

Halaman Selanjutnya
img_title