2021 Desta Sempat Singgung Soal Ayah Baru pada Putrinya, Kini Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta memeluk putrinya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA - Pernikahan Desta Mahendra dengan istrinya, Natasha Rizki diujung tanduk. Desta mengajukan permohonan talak cerai kepada sang istri Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Desta diketahui telah mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023 lalu. Keputusan Desta ini banyak menuai respon negatif para pengguna media sosial.

Tidak sedikit dari mereka yang kecewa kepada mantan drummer band Club 80's itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini. Di tengah kabar tersebut, pengguna media sosial kembali diingatkan dengan sejumlah memori-memori keluarga Desta. Salah satunya adalah percakapan Desta dengan putri keduanya Miskha di tahun 2021 lalu di akun instagramnya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Desta diketahui sempat membagikan potret Miskha lengkap dengan percakapan diantara keduanya. Saat itu, Miskha sempat mengungkap rasa sayangnya kepada teman sekelasnya yang bernama Nasya. Desta kemudian menanyakan tentang sosok teman putrinya itu.

Desta Mahendra.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Jemput Miskha di sekolah di mobil berdua, Miskha cerita kalau dia sayang banget sama bestfriendnya di kelas namanya Nasya," tulis Desta Mahendra. Dalam percakapan itu, Desta juga membandingkan tentang seberapa besar cintanya kepada sahabat putrinya itu dengannya.

"Miskha sayang sama Nasya?," tanya Desta. "Iya ayah," jawab Miskha.

Halaman Selanjutnya
img_title