Viral Penumpang Taksi Online Jakarta-Ciawi Tak Mau Bayar, Diminta Ongkos Malah Lebih Galak

Penumpang taksi online dari Jakarta-Ciawi tak mau bayar ongkos.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA - Seorang penumpang taksi online viral di media sosial, gegara tak mau bayar tarif dari perjalanan Jakarta-Ciawi sebesar Rp300 ribu ditambah biaya tol Rp20 ribu. Penumpang tersebut diduga menjauh dari taksi yang ditumpanginya dan juga dari driver yang meminta ongkos.

Pasca Viral, Menpora Cek Langsung Kondisi Venue Voli Indoor PON 2024 Sumut

Penumpang taksi online tersebut diduga merupakan perempuan yang berpakaian seperti laki-laki atau tomboy. Tubuhnya juga dilengkapi dengan tato di bagian leher dan anting hitam besar di telinganya.

Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram dan menjadi viral di media sosial. Berdasarkan keterangan yang tertera, penumpang itu diketahui melakukan perjalanan yang ditempuh sangat jauh dan tarifnya juga cukup mahal.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

Yakni, dari Jakarta ke Ciawi dengan tarif sebesar Rp300 ribu. Namun, seorang penumpang taksi online yang bergaya seperti pria tersebut diduga malah tak mau bayar hingga driver GrabCar yang ditumpangi mengejarnya. 

“Seorang pemuda naik Grabcar dari Jakarta ke Ciawi diduga tak mau bayar,” tulis keterangan dalam unggahan akun @memomedsos di Instagram.

Viral! Kondisi Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair, Ini Kata Panitia Pertandingan

Dalam video menunjukkan seorang driver taksi online sedang mengejar penumpangnya yang diduga kabur dan tak mau membayar tarifnya. Sang driver terdengar sedikit meneriaki penumpang tersebut di jalanan.

“Belum bayar lu kaga mau bayar, bayar dulu Rp300 ribu nih dari Jakarta,” kata sang driver yang terdengar dalam video. 

Halaman Selanjutnya
img_title