Dukung Pelaksanaan PON XXI, KAI Sumut Sajikan Promo Spesial Tiket KA Sribilah, Cek Rutenya

Dukung pelaksanaan PON XXI, KAI Sumut promo spesial Tiket KA Sribilah.
Sumber :
  • Dok KAI Sumut

VIVA Medan - Dalam menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumut memberikan harga spesial tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat PP.

Pelari Sumut Nella Agustin Raih Emas 400 Meter Gawang Putri PON 2024

"KAI berkomitmen, turut menyukseskan gelaran PON XXI dengan memberikan harga spesial tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat PP," ucap Manager Humas KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa 10 September 2024.

Anwar menjelaskan harga spesial ini berlaku untuk perjalanan tanggal 9-30 September 2024. Masyarakat dapat memanfaatkan harga spesial ini, dengan melakukan pembelian tiket kereta api melalui Aplikasi Access by KAI dan channel penjualan lainnya yang bekerjasama dengan KAI.

Lari Trail Eksebisi di PON 2024, Sumut Bersaing dengan DKI dan Sulsel

"Harga spesial yang diberi untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif Rp 190 ribu dan kelas Bisnis Rp 150 ribu," tutur Anwar.

Berikut syarat dan ketentuan harga spesial tiket KA Sribilah Utama dalam rangka mendukung PON XXI tahun 2024, yakni embelian tiket dapat dilakukan mulai 7 s.d 30 September 2024. Tarif promo berlaku untuk hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Tidak berlaku untuk keberangkatan hari Senin tanggal 16 September 2024.

Aflah Fadlan, Perenang Jabar Boyong Medali Emas Perdana di PON 2024

Kemudian, tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya. Tiket promo dapat dibatalkan atau diubah jadwal. Promo terbatas selama persediaan masih ada dukungan lainnya dilakukan oleh KAI Sumut untuk memeriahkan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, Anwar mengatakan dengan melakukan branding dukungan PON XXI pada beberapa body kereta api tujuan Rantauprapat, Tanjung Balai maupun tujuan Siantar.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan PON XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara," jelas Anwar.