Sebelum Mendaftar ke KPU Sumut, Edy Rahmayadi Minta Restu Ibunya :Ridho Allah, Ridho Orangtua

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta restu ibunya sebelum mendaftar ke KPU Sumut.
Sumber :
  • Instagram Edy Rahmayadi

VIVA Medan - Sebelum bertolak ke Kantor KPU Sumut untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta restu orang tua dengan mendatangi ibu kandungnya, dan mertuanya.

Raih Suara Terbanyak, Golkar dan PDIP 'Duduki' Kursi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumut Sementara

"Ridho Allah SWT terletak pada ridho orangtua kita, menjadi suatu kebiasaan bagi saya, sebelum memulai suatu keputusan yang besar, terlebih dahulu saya bersimpuh meminta izin dan restu kepada orangtua saya, termasuk kepada ayah dan ibu mertua," tulis Edy Rahmayadi dalam akun instagramnya, @edy_rahmayadi, dikutip VIVA, Kamis siang, 29 Agustus 2024.

Setelah itu, mantan Pangkostrad itu ditemani sang istri, Nawal Lubis, berziarah ke makam ayahanda Edy Rahmayadi, di Taman Makam Pahlawan, Kota Medan. "Saya memang hanyalah seorang anak tentara dan ibu seorang pedagang kue, tapi saya yakin doa orangtua saya adalah sebaik-baiknya kekuatan dan," kata Edy Rahmayadi.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengatakan setiap perjuangan dirinya, tidak lepas meminta restu kepada orang tua dan termasuk, minta didoakan untuk meraih kemenangan. "Penolong setiap ikhtiar perjuangan saya (adalah orang tua), khususnya dalam menghadapi Pilgubsu 2024 mendatang. Bismillah," ucap Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala direncanakan mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2024, di Kantor KPU Sumut, sore ini, pukul 16.00 WIB. Edy Rahmayadi - Hasan Basari Sagala didukung 6 partai politik, yaitu PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN).

99 Anggota DPRD 2024-2029 Dilantik, 1 Orang Lagi Jalani Proses Gugatan