Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional Asal Sumut, Pj Gubernur : Kebanggaan Kita Semua

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni sambut kepulangan 2 anggota Paskibraka asal Sumut di Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni menyambut kepulangan dua Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Sumut yang bertugas mengibarkan bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menpora Lapor ke Bareskrim dan Kejagung Pelaksanaan PON 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumut

Kegiatan ini, berlangsung di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, Jumat 23 Agustus 2024. Mereka adalah Violetha Agryka Sianturi asal SMA Negeri 1 Sibolga dan Ibnu Aswan dari SMA Negeri 1 Tanjungbalai. Fatoni pun berterima kasih pada keduanya, yang telah mewakili Sumut.

“Kita bersyukur mereka telah membawa nama baik Sumut dan jadi kebanggaan kita semua,” kata Fatoni.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Fatoni berharap keduanya dapat menjadi contoh bagi seluruh anak anak Sumut agar tidak membatasi impian mereka. “Kita harap semoga jadi contoh bagi anak anak Sumut, jangan kita membatasi mimpi kita, untuk anak-anak Sumut. Ayo kita terus bermimpi dan berusaha, mimpi dan usaha adalah hal yang penting bagi kita untuk terus maju,” ucap Pj Gubernur Sumut itu.

Selain itu, Fatoni juga meminta para kedua Paskibraka tersebut untuk terus mempertahankan prestasinya sehingga keduanya dapat terus maju dan sukses. Dalam kesempatan ini, dirinya juga menyerahkan bonus Rp10 juta dan bingkisan pada kedua Paskibraka nasional tersebut.

Pj Gubernur Sumut Respon Viral Jalan Menuju Venue Voli PON 2024 Berlumpur dan Berair

“Pertahankan prestasinya, pertahankan selama ini yang sudah dicapai dan terus tingkatkan lagi, ini prestasi yang luar biasa,” harapnya.

Salah seorang Paskibraka, Ibnu Aswan mengaku senang dan bangga telah menyelesaikan tugas dengan baik. Dia mengatakan selama menjalankan tugas tidak ada kesulitan apapun. Dirinya juga mengapresiasi Pemprov Sumut yang telah memberikan apresiasi pada keduanya. Menurutnya, apresiasi Pada paskibraka merupakan hal yang sangat penting bagi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title