Gubernur Sumut Akui 4 Visi dan Misi Belum Tercapai, Alasannya Terkendala Covid-19

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi marahi massa Bupati Palas di Gubernuran.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA - Jelang berakhir jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara. Edy Rahmayadi mengaku ada 4 visi dan misi belum tercapai dan harus dikejar hingga sekitar 7 bulan kedepan. Visi dan misi belum tercapai itu, adalah Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pertanian.

Edy Rahmayadi Hadiri Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai

"Banyak, yang belum tercapai, masalah infrastruktur, pertanian, peternakan, kesehatan. Ini empat hal yang masih harus, kita pompa," sebut Gubernur Edy kepada wartawan di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin 21 Februari 2023.

Mantan Pangkostrad itu, menjelaskan untuk pendidikan baru tercapai 64 persen. Untuk itu, Gubernur Edy akan terus memacu pencapaian sembari melakukan evaluasi terhadap Dinas Pendidikan (Disdik) Sumut.

Respon PKB Bobby Nasution-Surya Resmi Didukung Golkar di Pilgub Sumut 2024

Baca juga:

"Sedang mengevaluasi bersama, Kepala Dinas Pendidikan. Apakah mau saya ini, terlalu tinggi, atau capaian-capaiannya ini yang perlu kita evaluasi," ucap Gubernur Edy.

Pemprov Sumut Target Pecahkan Rekor MURI, Volunteer Terbanyak di PON 2024

Namun, Gubernur Edy tidak membeberkan tiga program visi dan misi lainnya, untuk pencapaian sudah berapa persen. Tapi, ia mengungkapkan belum tercapainya tersebut, terkendala dengan pandemi Covid-19. Sehingga fokus untuk pengendalian dan penanganan virus Corona itu.

Halaman Selanjutnya
img_title