Penghujung Masa Jabatan, Edy Rahmayadi Lantik 911 Pejabat Pemprov Sumut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi lantik 911 pejabat Pemprov Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Diujung masa jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara. Edy Rahmayadi melantik 911 pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Pelantikan berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Selasa 22 Februari 2023.

Edy Rahmayadi Hadiri Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai

Pelantikan berlangsung off line dan daring ini. Dimana, 911 pejabat dilantik itu, terdiri 329 orang eselon III dan eselon IV sebanyak 582 orang. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama rohaniawan masing-masing agama.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa ASN yang baru dilantik ini, untuk segera melakukan penyesuaian dengan tempat bekerja yang baru. Dengan menunjukkan kinerja yang baik dan profesional.

Pemprov Sumut Target Pecahkan Rekor MURI, Volunteer Terbanyak di PON 2024

Baca juga:

"Semua apa yang kita lakukan di dunia ini harus kita mempertanggungjawabkan," kata mantan Ketua Umum PSSI itu, dalam arahan dan sambutannya dihadapan ratusan ASN dilantik itu.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PON 2024 Jadi Ajang Promosi Pariwisata di Sumut

Gurbernur Edy mengungkapkan apa menjadi tugas dalam jabatan ini, akan dimintai pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akhirat nantinya. Jadi, bekerja lah dengan profesonalisme dan jangan macam-macam atau bermain dalam jabatan yang diamanahkan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title