Penyelenggaraan PON 2024, Ketua DPRD Sumut Berharap Berdampak Positif Bagi UMKM Lokal

Launching logo, maskot dan tagline PON 2024.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA Medan - DPRD Sumut mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut, dan stakeholder terkait, dapat menyelesaikan persiapan PON wilayah Sumut, sesuai dengan target dan jadwal ditetapkan.

Jalani Wawancara di Kantor PDIP Sumut, Edy Rahmayadi Optimis Didukung di Pilgub Sumut 2024

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Sumut, Sutarto kepada wartawan, Kamis 4 Juli 2024. Ia mengingatkan penyelenggaraan tinggal sekitar dua bulan kedepan. Sehingga persiapan harus dikebut dengan maksimal dan baik.

"Ya kita sebelumnya sudah lakukan kordinasi, rapat dengan forkopimda, dengan pak Pj Gubernur juga mengenai persiapan dan sudah ada progres yang ada, dan bisa berjalan sesuai yang diharapkan," ucap Sutarto.

Usul Nagita Slavina Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilgub 2024, Ini Kata PKB Sumut

Ketua DPRD Sumut, Sutarto.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sutarto mengatakan DPRD Sumut menjalankan fungsinya, sebagai pengawas untuk mendorong pihak terkait, bekerja dalam persiapan event olahraga nasional, dengan profesional.

Festival Bunga dan Buah 2024 di Kabupaten Karo, Target Kunjungan 80.000 Wisatawan

"Dari rapat itu masing-masing bidang sudah menyampaikan progresnya, dan insyaallah di akhir Juli semua persiapan itu sudah bisa diselesaikan untuk PON nanti," kata politikus PDI Perjuangan itu.

Disisi lain, Sutarto berharap penyelenggaraan PON 2024 ini, di Sumut memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah, kepada masyarakat dan terutama bagi pelaku UMKM yang di Sumut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title