Sinyal Dukungan NasDem di Pilgub Sumut, Bobby Nasution : Terima Kasih Pak Surya Paloh

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan sinyal dukungan kepada Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution untuk maju bertarung di Pilgub Sumut tahun 2024.

Sosok Rico Waas Dimata Warga Belawan: Calon Pemimpin yang Mengayomi

Menyikapi hal itu, Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh. Menantu Presiden RI, Joko Widodo tidak banyak berkomentar terkait sinyal dukungan partai NasDem itu.

"Ya terima kasih Pak Surya Paloh, ini apresiasi besar untuk kami untuk menjalankan tugas nantinya," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, usai meninjau pembangunan Islamic Center di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Rabu 26 Juni 2024.

Venue PON 2024 Aceh-Sumut Ditenggat Selesai Juli, Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Untuk diketahui, saat ini Bobby Nasution sudah mengantongi dukungan maju di Pilgub Sumut 2024, dari Partai Gerindra, PAN dan terakhir Partai Golkar sebagai partai menjuarai Pemilu 2024, di Sumut ini.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut 2024.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Eks Walkot Abdillah Sebut Rico Waas Sosok yang Layak Memimpin Kota Medan

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memastikan partainya mendukung Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2024. Namun, Nasdem belum menyodorkan nama untuk menjadi bakal calon wakil gubernur (cawagub) pendamping Bobby Nasution.

"Pilgub ada kan, Bobby kan (Pilkada Sumut)," ujar Paloh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 24 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title