Ikuti Tes Wawancara di PDIP Sumut, Maya Hasmita Tawarkan Pembangunan Merata di Labuhanbatu

Bacalon Bupati Labuhanbatu, dr Maya Hasmita, SpOG saat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Labuhanbatu, dr Maya Hasmita, SpOG mengikuti fit and proper test Bacalon Kepala Daerah, yang berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Selasa 11 Juni 2024.

PDIP Sebut Edy Rahmayadi Lawan Sepadan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Maya termotivasi mengikuti pertarungan di Pilkada Labuhanbatu Tahun 2024, karena ingin meningkatkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, di Kabupaten Labuhanbatu, kedepannya lebih baik lagi.

"Saya ingin membangun Kabupaten Labuhanbatu, dengan cara merata. Baik, dari sektor ekonomi, kesehatan dan pemerataan pembangunan khusus di daerah pesisir Labuhanbatu," ucap Maya kepada wartawan di Kantor DPD PDIP Sumut.

Gapeksindo Ajak Cakada di Pilkada 2024 Tampilkan Gagasan Kontruksi dalam Pembangunan

Maya menilai bahwa pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu belum sangat merata dan perlu sekali ditingkatkan demi untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Dengan adanya peran wanita sebagai salah satu Bupati. Sehingga Kabupaten Labuhanbatu, lebih bersinar maju lagi dibawah kepemimpinan seorang wanita," kata Maya.

Kemandirian Ponpes Modern Guntur Batubara, Edy Rahmayadi : Saya Sangat Salut

Maju di Pilkada Labuhanbatu ini, Maya mengatakan ada sejumlah program prioritas yang diusungnya, seperti kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi hingga mendorong perkembangan UMKM.

"Sesuai dengan program pemerintah memberikan makan yang bergizi, bagi anak sekolah, akan kita suport lagi. Kemudian, memajukan kesehatan dan menekan angka kematian ibu dan bayi serta meningkatkan tarap pendidikan. Terutama kita akan membangun infrastruktur di pedesaan supaya tingkat ekonomi di kabupaten labuhanbatu lebih maju sehingga APBD terus meningkat," kata Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title