FnB Tech Raih Penghargaan New Tech Giant From South East Asia For Food Supply Chain

FnB Tech raih penghargaan New Tech Giant From South East Asia For Food Supply Chain.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - FnB Tech Raih Penghargaan New Tech Giant From South East Asia For Food Supply Chain di ajang perhelatan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024). Penghargaan itu diterima oleh Chief Marketing Officer FnB Tech, Indra Jaya, mewakili Komisaris Utama FnB Tech, Akbar H Buchari, di Hotel Raffles, Jakarta, Senin lalu, 20 Mei 2024 lalu.

Siap Maju Pilkada Toba, Sereida Tambunan Usung Toba Na Ture, Jaa Na Sere

Chief Marketing Officer FnB Tech, Indra Jaya, menjelaskan bahwa penghargaan ini, menggaris bawahi komitmen FnB Tech terhadap keberlanjutan, kemajuan teknologi, dan mendorong perubahan positif dalam industri AgriBisnis.

"Dengan memanfaatkan keunggulan strategis dari lokasinya di sepanjang Selat Malaka, FnB Tech mendefinisikan ulang masa depan bisnis agri bisnis yang terintegrasi," kata Indra, dalam keterangannya, Kamis 23 Mei 2024.

Modus Minta Dibuatkan Kopi, Pria di Taput Cabuli Anak Tetangganya di Dapur

Indra mengungkapkan bahwa ke depan, FnB Tech tetap optimis terhadap masa depan industri eksportir komoditas Agrikultur seperti Kopi, Cabai, Kakao dan lainnya, didorong oleh komitmen dan terbukanya kemitraan.

"Dengan begini, hadirnya Pelabuhan Komoditas ini diharapkan bisa membantu para ekportir untuk mempermudah lajurnya pengiriman sehingga pertumbuhan ekonomi di Indonesia akan semakin membaik," sebut Indra.

Bahas Pengendalian Inflasi Daerah, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Indra mengatakan di FrnB Tech, keberlanjutan bukan sekedar tujuan. Hal ini, adalah prinsip dasar yang memandu setiap upaya pihaknya lakukan. Menerima penghargaan terhormat ini merupakan bukti atas upaya pihaknya yang tiada henti dalam berinovasi dan visi serta Most Strategic Location Port & Industrial Estate at Mallaca Strait.

"Kami untuk masa depan dalam membangun makanan dan minuman yang berkelanjutan, rantai pasokan dan mempercepat industri ke depan melalui teknologi, keuangan dan logistik," sebut Indra.

Halaman Selanjutnya
img_title