Ingin Membangun Kampung Halaman, Jimmy Simbolon Maju di Pilwakot Pematangsiantar 2024

Ketum Gapeksindo Sumut, Jimmy Simbolon mendaftar ke DPC PDIP Kota Pematangsiantar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ingin membangun Kota Pematangsiantar lebih baik lagi kedepannya, Ketua Umum Gapeksindo Sumatera Utara, Jimmy Simbolon siap bertarung untuk merebut kursi nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar pada 27 November 2024 mendatang. Siap maju jadi Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Pengusaha muda asal Sumut mendaftar diri ke DPC PDIP Kota Pematangsiantar, pada Senin 30 April 2024, lalu. Kedatangan Jimmy Simbolon diterima langsung, Ketua Bappilu DPC PDIP Pematangsiantar, Togi Siregar.

Ketum Gapeksindo Sumut, Jimmy Simbolon mengungkapkan ingin maju di Pilkada Pematangsiantar, dengan visi dan misi sebagai putra daerah, dengan ingin membangun kampung halamannya yang dinilainya pembangunan kota Siantar begitu-begitu saja alias stagnan dan tidak ada yang berkembang secara signifikan.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

"Kedua, dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Siantar, untuk mewakili anak-anak muda atau kaum millenial, berkontribusi dalam membangun dan membesarkan kampung halamannya itu Kota Pematangsiantar," ucap Jimmy, dalam keterangannya, Minggu 5 Mei 2024.

Ketiga, Jimmy mengungkapkan siap membenahi seluruh elemen-elemen yang belum terbenahi, contohnya membenahi birokrasi terutama pelayanan terhadap masyarakat yang masih dirasahkan kurang maksimal dan profesional.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

"Kita mau kota pematangsiantar maju menjadi kota yang besar, sistem pemerintahannya bersih, bebas dari korupsi, bebas dari pungli-pungli, ujung-ujungnya masyarakat yang dirugikan. Oleh karenanya, Jika kelak saya dipercayakan masyarakat Siantar menjadi Walikota Siantar. Saya akan amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan."' jelas Jimmy.

Sementara itu, mantan Ketua Umum Gapeksindo Sumatera Utara, Erikson Lumban Tobing, sangat mendukung langkah Ketum Gapeksindo Sumut Jimmy Simbolon maju dalam kontestasi Pilkada kota Siantar.

Halaman Selanjutnya
img_title