Jelang Putusan MK Soal Pilpres 2024, Edy Rahmayadi: Nanti Malam Tahajud

Majelis Konstitusi gelar sidang.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Medan - Pendukung dan simpatisan Capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumut diimbau untuk salat Tahajud jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres).

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Hal itu, diungkapkan Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi. Ia mengatakan putusan itu, berlangsung pada Senin, 22 April 2024. Diharapkan putusan menjujung tinggi rasa keadilan.

"Besok keputusan MK. Nanti malam tahajud lah," ucap Edy dalam acara Halal Bihalal di Kantor TPD Amin Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Minggu 21 April 2024.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Edy Rahmayadi.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengajak masyarakat Sumut, berdoa dengan kepercayaan masing-masing. Agar dalam keputusan itu, yang terbaik diputuskan majelis hakim MK.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

"Kita doakan itu. Didoakan bukan kita minta terus mau ini, tidak. Tunjukkan lah ya Allah, yang putih itu putih, yang hitam itu hitam," ucap Edy.

Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan bahwa lembaga MK di belahan dunia ini dan sudah dianggap sebagai malaikat. Oleh karena itu, MK yang nantinya akan menentukan yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title