Mudik Bersama BUMN 2024, PTPN IV Antarkan 533 Pemudik Lebaran dengan Keluarga di Kampung Halaman

Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV, Irwan Perangin-angin (pegang bendera) bersama Region Head PTPN IV Regional II, Sudarma Bhakti Lessan melepas peserta Mudik Asyik Bersama BUMN.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 533 pemudik bersyukur berkumpul bersama keluarga dalam merayakan Hari Idul Fitri 1445 Hijriah yang ikut mudik gratis yang digelar PTPN IV Regional II yang dilepas di Kantor PTPN IV Regional II Jalan Letjen Suprapto, Kota Medan, Jumat 5 April 2024.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Pelepasan para pemudik bertajuk 'Mudik Asyik Bersama BUMN 2024' ini dilakukan Direktur Hubungan Kelembagaan PT Perkebunan Nusantara IV, Irwan Perangin-angin bersama Region Head PTPN IV Regional II, Sudarma Bhakti Lessan, didampingi seluruh SEVP dan kepala bagian. Ada pun tujuan mudik yang diberangkatkan dari Regional II, dari Medan ke Padang (Sumbar) dan Medan ke Penyabungan (Mandailingnatal).

"Mudik gratis ini dilakukan seluruh Regional PTPN IV dengan jumlah 553 orang kita berangkatkan dan dari Regional II diberangkatkan 133 peserta. Ini merupakan bukti kehadiran BUMN untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing," tutur Direktur Hubungan Kelembagaan PT Perkebunan Nusantara IV, Irwan Perangin-angin.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Katanya, tahun ini PTPN IV memberangkatkan 553 orang dari beberapa kabupaten, mulai dari Padang, Padangsidimpuan, Jambi dan seterusnya. Hal ini, salah satu pilar tanggungjawab sosial dan lingkungan PTPN IV untuk memberikan bantuan dan berkontribusi kepada masyarakat yang ada di jajaran PTPN di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara (Sumut).

"Ini merupakan salah satu program TJSL yang digagas Kementerian BUMN, yang mana hadir untuk Indonesia. Dan untuk tahun ini kembali lagi, BUMN melakukan mudik gratis untuk menanti masyarakat pulang ke kampung halamannya merayakan Idul Fitri dalam keadaan aman dan nyaman," katanya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

Irwan Perangin-angin juga harapkan dukungan agar PTPN Grup khususnya PTPN IV kiranya tetap menjadi terbaik di jajaran PTPN atau juga di seluruh Indonesia. Sebab, katanya, PTPN IV satu-satunya perusahaan terbesar kelapa sawit di dunia dan hari ini adalah satu perusahan terbaiknya Regional.

Halaman Selanjutnya
img_title