Pj Gubernur Sumut Dorong Inovasi Strategi Sosialisasi dalam Persiapan PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau booth PON XXI Aceh-Sumut di venue F1 Powerboat 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin mendorong persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, dilakukan dengan inovasi dan gagasan strategi yang harus dilakukan bersama.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Hal itu, disampaikan Pj Gubsu, Hassanudin saat mengunjungi booth Pemprov Sumut dan booth PB PON XXI Aceh - Sumut 2024, di venue F1 Powerboat 2024 Danau Toba, di Kabupaten Toba, Minggu kemarin, 3 Maret 2024. Hassanudin pun mengapresiasi sosialisasi PON XXI yang memanfaatkan event internasional tersebut.

Menurutnya, F1 Powerboat dan event-event besar lain mesti dimanfaatkan secara semaksimal guna meningkatkan kesadaran atau awareness masyarakat Sumut, mengenai PON yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 di Sumut.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

“Ini PON tinggal beberapa bulan lagi, kita harus manfaatkan semua peluang seperti event besar ini, kita juga gunakan inovasi strategi apa saja untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap PON ini,” ucap Hassanudin.

Hassanudin juga mengatakan persiapan pelaksanaan PON sejauh ini masih berjalan on the track sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Panitia Besar (PB) PON wilayah Sumut pun akan terus bekerja keras dan berupaya agar persiapan dapat selesai tepat waktu.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

“Kita terus mengejar dan menyiapkan berbagai persiapan, venue, administrasi, dan lain lain terus kami upayakan tepat waktu sehingga kesuksesan PON yang kita inginkan dapat tercapai,” ujar Hassanudin.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho yang turut mendampingi Pj Gubernur mengatakan, kesuksesan PON membutuhkan dukungan segenap masyarakat Sumut. Ia mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan PON yang akan digelar di beberapa kabupaten/kota di Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title