Pria Lansia di Sergai Bunuh Istrinya Pakai Kapak, Pelaku Kritis Berusaha Bunuh Diri

Barang bukti kapak yang digunakan suami bunuh istri di Tebingtinggi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang suami berinisial S tega membunuh istrinya, bernama Ernawati (58). Peristiwa terjadi di rumah mereka di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat 9 Februari 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Menerima laporan suami bunuh istri itu, petugas kepolisian dari Polres Tebing Tinggi, turun ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP. Agus Arianto mengungkapkan peristiwa pembunuhan dilakukan S, yang merupakan pria lanjut usia (Lansia) berumur 70 tahun itu, terjadi pada sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

"Langsung menurunkan anggota untuk mengamankan lokasi dan mencari motif dari pembunuhan tersebut," kata Agus, Sabtu 10 Februari 2024.

Agus mengungkapkan di lokasi kejadian, ditemukan korban tergeletak di dalam rumah mereka, dengan posisi telungkup dan meninggal dunia dengan luka robek di kepala bagian belakang.

Detik-detik Pria di Medan Bunuh Ibu Kandungnya dengan Sadis, Begini Motifnya

"Tidak jauh dari korban, petugas menemukan suami korban atau pelaku, berada didalam kamar tidur sudah dalam keadaan kritis, dengan posisi telentang ditempat tidur, dengan kondisi perut luka robek dan berlumuran darah," sebut Agus.

Agus mengungkapkan diduga pelaku membunuh istrinya menggunakan kapak yang ditemukan di lokasi kejadian dan kabel sepanjang 5 meter. Diyakini, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title