Ringan Beban Masyarakat, PBB Gelar Bazar Beras Murah di Sejumlah Titik di Sumut

PBB gelar bazar beras murah di sejumlah titik di Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar bazar beras murah di 200 titik dengan total 470 ton beras dengan harga Rp 13 ribu per 2 kilogram untuk jenis premium.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kegiatan bazar yang digelar partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra ini merupakan terobosan baru dengan berbagai program nyata. Ini juga upaya untuk menembus syarat ambang batas parlemen 4 persen.

Ketua Pelaksana program bazar beras murah, Yuri Kemal Fadlullah menjelaskan, PBB harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

“Program Bazar Beras Murah adalah bukti nyata dari Partai Bulan Bintang tentang kepedulian terhadap masyarakat. Ini adalah program inisiasi ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia,” kata Kemal dalam keterangannya, Jumat 9 Februari 2024.

Dia mengatakan, program bazar beras murah inisiasi ini sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat, tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras, dengan langkah itu PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

“Dalam rangka mewujudkan PBB Menang Sembako Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen 4 persen,” ungkapnya.

Untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut) sendiri, DPW PBB dan DPC PBB bersama para Caleg dari PBB sudah menggelar bazar beras murah ini dapil Sumut I, Deli Serdang, Kota Medan, dan Dapil Sumut II, Labuhanbatu, Kota Padangsidimpuan, dan Kota Sibolga.

Halaman Selanjutnya
img_title