Melayat Ketua DPRD Sumut, Edy Rahmayadi: Selamat Jalan Bang Baskami Ginting

Edy Rahmayadi bersama istrinya, Nawal Lubis saat melayat Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting yang meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @edy_rahmayadi

VIVA Medan - Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi merupakan sosok, yang sangat kehilangan atas meninggalnya, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting. Keduanya, terlihat akrab dalam menjalani tugas pimpinan tertinggi di Provinsi Sumut ini.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Edy Rahmayadi membagikan postingan bersama istrinya, Nawal Lubis saat melayat untuk memberikan penghormatan terakhir kepada politisi senior PDI Perjuangan, di rumah duka di Kompleks Tasbih, Kota Medan.

"Untuk yang terakhir kalinya, saya melepas kepergian sahabat saya, abang saya, Bang Baskami Ginting yang kini telah mendahului kita semua," tulis Edy dalam akun instagramnya, @edy_rahmayadi, dikutip VIVA Medan, Jumat 9 Februari 2024.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Mantan Pangkostrad itu, mendoakan almarhum Baskami semoga tenang di pangkuan Tuhan yang Maha Kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

"Selamat jalan Bang (Baskami Ginting), saya dan seluruh rakyat Sumatera Utara akan selalu merindukan kehadiranmu," tulis lagi Edy.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Dalam postingan sebelumnya, terlihat Edy Rahmayadi mendapatkan kabar Baskami yang menjabat Ketua DPRD Sumut meninggal dunia, langsung mendatangi Rumah Sakit (RS) Siloam, Kota Medan, Rabu sore, 7 Febuari 2024. Ketua TPD AMIN Sumut itu, terlihat ikut mendampingi hingga jenazah Baskami Ginting dimasukkan ke dalam mobil ambulance, untuk dibawa ke rumah duka.

"Momen saat saya baru saja tiba di Rumah Sakit Siloam, Medan setelah mendapatkan kabar mengenai kondisi sahabat saya, abang saya, Baskami Ginting yang tiba-tiba jatuh sakit saat menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRD Sumatera Utara," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title