Strategi Kemenangan AMIN di Sumut, Edy Rahmayadi: Semua Pakai Perhitungan

Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumut, Edy Rahmayadi sudah menyiapkan strategi, dalam memetik kemenangan untuk Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres Tahun 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Hal itu, disampaikan Edy Rahmayadi dalam rapat finalisasi Kampanye Akbar Anies Baswedan, di Kantor DPW NasDem Sumut, Selasa petang, 30 Januari 2024. Kegiatan tersebut, akan berlangsung di Lapangan Reformasi, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Kamis 1 Februari 2024.

Edy mengungkapkan sudah menyiapkan sejumlah langkah-langkah strategis untuk membawa kemenangan bagi Paslon nomor urut 01 di Sumut ini. Termasuk, bila AMIN masuk dan bertarung di putaran Pilpres 2024.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Ini tahap awal menuju (kemenangan) si Anies, sampai itu terjadi sampai berikutnya. Putaran kedua terjadi, kita atur lagi, all out kita," kata mantan Pangkostrad itu.

Ketua TPD Amin Sumut, Edy Rahmayadi dihadapan koalisi dan simpatisan Anies Baswedan-Cak Imin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Edy mengajak partai koalisi di Sumut, yakni NasDem, PKS dan PKB serta relawan, untuk bekerja sama dengan maksimal, untuk menjemput kemenangan AMIN pada 14 Febuari 2024 nantinya.

"Putaran kedua tidak ada alasan lagi, dengan begini putaran satu selesai, Alhamdulillah. Semua kita pakai perhitungan," jelas Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title