Pria di Deliserdang Aniaya Anak Tiri hingga Tewas, Karena Korban Rewel

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Seorang balita berusia 2 tahun 8 bulan, berinisial RP tewas dianiaya oleh ayah tirinya, berinisial SD (22), di rumah mereka di Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu, 3 Januari 2024, sekitar pukul 18.30 WIB.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol Wirhan Arif mengungkapkan menerima laporan langsung turun, melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban RP bersama SD sedang berada di rumah. Balita malang itu, sedang sakit sehingga rewel. Sementara, ibu korban JS (21), saat kejadian sedang bekerja di sebuah rumah makan di Kabupaten Deliserdang.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Kemudian karena ada disebabkan anaknya mengalami sakit dan rewel, sehingga pelaku melakukan secara spontan, memukul dan menganiaya korban hingga mengakibatkan meninggal dunia," ucap Wirhan, dalam keterangan tertulis, Jumat 5 Januari 2024.

Usai melakukan penganiayaan tersebut, SD menelepon pemilik usaha rumah makan, tempat JS dan meminta istrinya untuk pulang cepat, karena korban sakitnya, tambah parah.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Sesampainya di rumah pelapor (JS) melihat kalau anaknya dalam keadaan, tak sadarkan diri. Selanjutnya, ibu korban dan warga membawa korban ke RSUD H. Amri Tambunan," jelas Wirhan.

Tiba di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang. Pihak tim medis, menyatakan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, JS membuat laporan ke Polresta Deli Serdang.

Halaman Selanjutnya
img_title