Respon Debat Cawapres, Ketua TPD AMIN Sumut : Kualitas Calon Pemimpin Berikan Perubahan di Indonesia

TKD AMIN Sumut gelar nobar debat cawapres.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Nonton Bareng (Nobar) Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, berlangsung meriah di halaman Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Nobar Cawapres ini, dihadiri langsung Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi, pengurus partai politik dari NasDem, PKS, dan PKB serta masyarakat dan relawan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kemeriahan nobar terpantau, saat Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menyampaikan closing statemen. Pria yang akrab disapa dengan Cak Imin mengungkapkan memimpin pakai hati dan pakai otak spontan meriuhkan tepuk tangan penonton.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

"Memimpin pakai hati dan otak!!," teriak penonton.

Istilah Slepetnomic yang digunakan Cak Imin memunculkan gelak tawa dan tepuk tangan meriah.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

Menyikapi debat Cawapres ini, Ketua TPD AMIN Sumut, Edy Rahmayadi menyebutkan bahwa masyarakat bisa melihat dan siapa yang diinginkan dipilih nantinya, di Pilpres pada 14 Februari 2024.

"Ketiga Cawapres sudah menunjukkan kemampuan mereka dalam debat ini. Tapi kita, sama-sama bisa melihat Cawapres kita. Gus Imin memiliki bahasa diplomasi yang meyakinkan dan menjawab, serta mengomentari sesuai dengan pernyataan dan pertanyaan yang diterima," ucap Edy Rahmayadi.

Halaman Selanjutnya
img_title