Eks Wakapolri dan Mantan Pangkostrad Saksikan Purnawirawan TNI/Polri di Sumut Deklarasi Dukung AMIN

Purnawirawan TNI/Polri di Sumut deklarasi dukung AMIN.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Forum Komunikasi Purnawirawan TNI, Polri dan ASN Untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3), mendeklarasikan diri mendukung Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres tahun 2024.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Deklarasi itu, disaksikan oleh Mantan Wakapolri, Komjen Pol. (Purn.) Oegroseno, dan eks Pangkostrad, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) AMIN Sumut, di Halaman Kantor TKD AMIN Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat 22 Desember 2023.

Edy Rahmayadi mengungkapkan saatnya, para purnawirawan TNI/Polri dan ASN menyuarakan perubahan untuk Indonesia lebih baik lagi, di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Kita ini purnawirawan, sudah saatnya purnawirawan berteriak, selama ini diam aja. Bahkan ada organisasi yang mengatur boleh tidaknya tindakan purnawirawan. Yang betol aja. Hidup ini pilihan, dulu waktu bertugas kita diatur kewajiban dan tanggung jawab. Mulut kita diatur Undang-undang, sekarang kita orang biasa, tak takut memperjuangkan kebenaran," sebut mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Edy Rahmayadi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan membahu untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 di Pilpres 2024, demi perubahan Indonesia lebih baik saja.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

{{ photo_id=4861 }}

"Anies itu miskin, duitnya sedikit, balihonya payah karena yang anda lihatpun adalah swadaya masyarakat. Itu menunjukkan bahwa rakyat murni menginginkan perubahan," tutur Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Halaman Selanjutnya
img_title