Pijar Sumut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Istri Ganjar: Pilih Pemimpin dengan Hati Nurani

Deklarasi relawan Ganjar-Mahfud, Pijar Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Istri calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, My Siti Atikoh mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan bertanggungjawab atas pilihan tersebut. Ia pun mengajak tidak terpengaruh dan tidak memilih atas dasar iming-iming untuk kepentingan tertentu.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Hal tersebut dikatakannya saat melantik Relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Sumut yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD di Gedung MABMI Jalan Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu 9 Desember 2023.

Pelantikan dihadiri Bendahara Umum Pijar Mia Sudarso, Ketua Pijar Milenial XYZ, Trini Puspa, Putri almarhum H. Samsul Arifin, Beby yang juga caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, istri almarhum H. Samsul Arifin, perwakilan dari partai pengusung, perwakilan dari TPD Sumut, perwakilan NU Langkat dan Alwasliyah Langkat.

Cerita Edy Rahmayadi Mengaku Namanya Dicoret PDIP Saat Pilgub Sumut 2018

Hj. Siti Atikoh Suprianti istri Ganjar Pranowo yang hadir lewat zoom mengingatkan dalam menghadapi Pilpres 2024, masyarakat agar mempunyai tanggungjawab atas pilihannya bukan memilih atas dasar iming-iming dan kepentingan tertentu.

"Kita harapkan dengan adanya Pilpres, masyarakat mempunyai pilihan dan mempunyai tanggungjawab atas pilihan itu bukan atas dasar kepentingan tertentu atau iming-iming. Karena kita mencari pemimpin Indonesia ke depan. Kalau salah memilih pemimpin menjadi tanggungjawab pemilih," kata Siti Atikoh.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Pijar Sumut mengajak untuk tidak golput.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Dalam acara deklarasi Pijar Sumut dihadiri sekitar 3.000 relawan Pijar, Siti Atikoh mengatakan, masyarakat yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title