Ali Yusuf Dilantik Jadi Bupati Deliserdang, Pesan Pj Gubsu Sukseskan Pemilu dan Inflasi Nataru

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin resmi melantikĀ Pelaksana Tugas (Plt) Deliserdang, H.M Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deliserdang definitif, di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat sore, 8 Desember 2023.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Pelantikan ini, berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian, dengan nomor 100.2.1.3-6231 tahun 2023, tertanggal 30 November 2023.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengatakan bahwa Ali Yusuf bukan orang baru di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deliserdang. Sehingga dinilai mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

"Sama kita fokus, tentang pembangunan daerah dan pelayanan publik, serta pengendalian inflasi dan pengendalian stok pangan dan harga terlebih menjelang Nataru," ucap Hassanudin.

Hassanudin juga menekankan kepada Ali Yusuf harus mampu menangani dan mengendalikan stunting dan kemiskinan ekstrem khususnya, di Deliserdang dengan mengaktifkan posyandu dan anggaran stunting.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Hassanudin memuji bahwa investasi di Kabupaten Deliserdang sangat baik. Sehingga memberikan kontribusi dalam pendapat asli daerah (PAD) bagi Sumut dan Deliserdang sendiri.

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title