Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Rekan Ganjar Tanjungbalai Dorong Revitalisasi Pemukiman Nelayan

Deklarasi Rekan Ganjar Tanjungbalai.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sukarelawan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bertambah dari Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut). Dukungan tersebut dideklarasikan atas nama Rekan Ganjar Tanjungbalai.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Ketua Relawan Rekan Ganjar Tanjungbalai, Ruslan menyatakan, bahwa harga mati Ganjar-Mahfud harus menang di Tanjungbalai. Deklarasikan sukarelawan Rekan Ganjar Tanjungbalai, mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden RI 2024 tersebut dihadiri lebih dari 400 orang di desa pesisir tepatnya di Desa Bagan Asahan Tanjungbalai, Rabu 6 Desember 2023.

“Segala cara akan kami lakukan untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Tanjungbalai,” ucapnya dengan penuh semangat saat memberikan sambutan usai deklarasi.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Ketua TPD Ganjar Mahfud Asahan Rosmansyah yang hadir pada deklarasi menyatakan bahwa program utama Ganjar Mahfud di Tanjungbalai ada 3 hal yaitu revitalisasi pemukiman nelayan, pemanfaatan halaman rumah lebih ekonomis dan zonasi wilayah tangkap yang adil.

Sementara itu, masyarakat yang hadir menyatakan siap memenangkan Ganjar Mahfud, “hati kami bergetar karena pak Ganjar dan pikiran kami tidak kalud karena pak Mahfud,” ujar Ustad Asmi Taher.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

“Kami setuju dan berharap Pak Ganjar saat jadi Presiden nanti melakukan program revitalisasi pemukiman kami karena kalau kebakaran sulit dipadamkan dan menjalar ke banyak rumah warga,” lanjut Asmi Taher.

Aswan Jaya yang turut hadir sebagai Pembina dalam sambutannya menyatakan bahwa banyak alasan mengapa memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang..

Halaman Selanjutnya
img_title