PIMNAS Ke-36 di UNPAD, UMSU Sabet 2 Medali dan Juara Favorit

Mahasiswa dan mahasiswi UMSU raih juara di PIMNAS Ke-36 di UNPAD.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 3 tim mahasiswa UMSU raih 2 medali perak dan 1 juara favorit pada ajang bergengsi Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-36 yang diselenggarakan di Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 2 Desember 2023.

22.974 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 Dilaksanakan di Unimed

Raihan medali dan juara favorit tersebut menghantarkan UMSU menduduki peringkat 25 dari 106 PTN/PTS Se-Indonesia dan mengungguli Universitas Padjajaran Bandung.

Perolehan dua medali perak diraih dari kategori poster pada Program Kreativitas Mahasiswa skim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-PM) dan bidang Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH). Sementara juara favorit diraih pada kategori presentasi skim Riset Eksakta (PKM-RE).

Sebanyak 37.169 Peserta Ikuti UTBK-SNBT 2024 Digelar di USU

Atas keberhasilan ini, Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP mengucap syukur dan mengapresiasi para mahasiswa yang telah maksimal dalam bertanding di ajang ini.

"Alhamdulillah, tentu ini suatu pencapaian yang harus disyukuri. Pencapaian ini atas kerjasama semua pihak. Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah berkompetisi dengan maksimal di ajang PIMNAS 36," ucap Agussani, dalam keterangannya, Senin 4 Desember 2023.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Rektor UMSU, Prof Dr Agussani, MAP.

Photo :
  • Fanpage UMSU

Prof. Agussani juga berharap, pencapaian ini dapat dijadikan motivasi untuk keberlanjutan program agar dapat berguna untuk masyarakat dan negara.

Halaman Selanjutnya
img_title