Resmikan Rumah Pemenangan "Fresh', Caleg Demokrat Freddy Siahaan Buat Peta Politik Lebih Dinamis

Rumah pemenangan 'Fresh', Caleg DPRD Sumut Dapil 10 Siantar-Simalungun Partai Demokrat, Freddy Siahaan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut Dapil 10 Pematangsiantar dan Simalungun dari Partai Demokrat, Freddy Siahaan meresmikan Rumah Pemenangan "Fresh" yang berlokasi di kawasan Jalan Ahmad Yani nomor 29 (dikenal sebagai Wisma TD Pardede) Kota Pematangsiantar, Sabtu 2 Desember 2023.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Di dalam suasana Rumah pemenangan Freddy Sabar Hasudungan Siahaan ST MBA tersebut, akan diajak dan menikmati potongan2 sejarah perpolitikan di Tanah Air khususnya di Sumut, hal ini tercermin dengan foto kenangan yang bersejarah.

Peresmian diwarnai dengan pemotongan pita dan juga pemotongan tumpeng oleh Freddy Siahaan didampingi istri tercinta, Baby Pardede. Sebersit idealisme dalam wujud komitmen pun hadir di tengah peresmian tersebut.

Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

Freddy Siahaan calon yang akan maju sebagai legislatif di DPRD Sumut Dapil 10 Siantar dan Simalungun dari Partai Demokrat dengan nomor urut Satu ini, mengaku akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat Siantar dan Simalungun.

"Saya berusaha untuk tidak mengecewakan orang yang telah percaya kepada saya. Masih banyak saudara-saudara kita tentunya menginginkan perubahan yang lebih kepada sosok masyarakat kita di kota ini (Pematang Siantar). Semoga kepemimpinan berkualitas melekat pada diri saya," ujarnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Caleg DPRD Sumut Dapil 10 Siantar-Simalungun Partai Demokrat, Freddy Siahaan (tengah).

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pria yang berhasil menyelesaikan bangku kuliah S2 dari ESB Reutlingen University, dan (non-degree) di Technical University Darmstadt Germany itu, turut menegaskan jika prinsipnya maju sebagai anggota legislatif murni untuk memajukan Siantar.

Halaman Selanjutnya
img_title