Annisa Pohan Beri Semangat dan Motivasi ke Caleg Perempuan Demokrat, Jelang Pemilu 2024

Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono bersama caleg perempuan Demokrat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Jelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono memberikan semangat kepada para perempuan-perempuan Demokrat, khususnya para calon anggota legislatif di acara Perempuan Demokrat Menyongsong Peluang Pileg 2024, Rabu 8 November 2023 Senayan, Jakarta.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Acara ini diselenggarakan Srikandi Demokrat dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI).

“Khusus kepada para Caleg perempuan dari Partai Demokrat, saya ingin menyemangati untuk tak lelah menyapa masyarakat dan konstituen kita. Saya percaya, di tangan politisi perempuan, di tangan Srikandi Demokrat yang nanti akan berlipat ganda jumlahnya di parlemen, insya Allah kualitas demokrasi dan tata kelola pemerintahan Indonesia ke depan akan semakin maju dan terus terjaga,” ucap Annisa, dalam keterangannya, Jumat 10 November 2023.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

“Insya Allah, saya selaku Ketum Srikandi Demokrat akan ikut berkeliling dengan Mas Ketum AHY, untuk ikut menggerakkan mesin partai di akar rumput, menyapa rakyat, memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat, agar Partai Demokrat menang terhormat di Pemilu 2024,” lanjut Annisa disambut tepuk tangan meriah.

Annisa juga menyampaikan untuk menjadikan target 84 dapil terisi penuh menjadi lecutan semangat dan spirit perjuangan.

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

“Jika 84 Dapil bisa terisi, maka kita bisa mencapai target 14%. Target itu mungkin terkesan ambisius. Tetapi kita harus semangat jadikan hal tersebut sebagai sebuah cita-cita yang akan kita gapai bersama. Untuk itu, mari terus perkuat infrastruktur pemenangan di masing-masing Dapil,” terang Annisa.

Terakhir Annisa juga mengingatkan para perempuan Demokrat untuk berkomitmen meningkatkan kualitas, kapasitas, juga nilai-nilai kebijaksanaan, kegigihan, keberanian, agar benar-benar mampu mewarnai arah kebijakan publik. Perempuan wajib paham politik dan partai yang mendukung kepentingan perempuan, karena semua keputusan politik akan berdampak pada kehidupan perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title