Anugerah Humas Indonesia 2023, USU Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU, Amalia Meutia menerima penghargaan AHI 2023.
Sumber :
  • Dok USU

VIVA Medan - Ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023, Universitas Sumatera Utara (USU) berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi itu sekaligus. AHI 2023, berlangsung digelar di Semarang, Jumat 3 November 2023. Tahun ini, kompetisi untuk mengukur kinerja badan publik, menelurkan 82 penerima trofi.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia, MPsi, Psikolog mengatakan pada tahun ini USU berhasil membawa dua kategori penghargaan. Pertama Gold Winner untuk Kanal Digital dan Silver Winner untuk kategori PPID.

"Alhamdulillah, Humas USU kembali mendapatkan prestasi dalam AHI 2023. Pencapaian ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi namun juga sebagai tolak ukur bagi Humas USU bahwa selama ini telah berupaya mencapai target dan menunjukkan kinerja yang baik dalam bidang kehumasan," kata ujar Amalia Meutia dalam keterangannya, Minggu 5 November 2023.

Mudik Bersama BUMN 2024, PTPN IV Antarkan 533 Pemudik Lebaran dengan Keluarga di Kampung Halaman

Amalia Meutia menjelaskan, penghargaan ini diraih berkat dukungan dari pimpinan USU dan kerja keras dari segenap Tim Humas USU.

"Semoga ke depan, Humas USU bisa lebih baik lagi," harapnya.

Gandeng LPS, Perbarindo Gelar Edukasi dan Literasi Tentang BPR/BPRS

The 5th Anugerah Humas Indonesia sendiri merupakan kompetisi yang ditujukan untuk mengukur kinerja badan publik, baik kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri, maupun Badan Layanan Umum (BLU) yang rutin diselenggarakan oleh Humas Indonesia.

Tahun ini, ajang AHI 2023 ini memasuki tahun kelima, diikuti 209 entri dari 46 instansi. Masing-masing terdiri dari 61 entri presentasi dan 148 entri nonpresentasi. Setelah melakukan sesi penjurian selama dua hari berturut-turut dari 17 – 18 Oktober 2023, terhimpun 82 penerima trofi. Sementara peraih apresiasi terbanyak tahun ini dimiliki oleh Bank Indonesia dengan sembilan trofi.

Halaman Selanjutnya
img_title